Shop Mobile More Submit  Join Login
About Digital Art / Hobbyist Member akbar windanataMale/Indonesia Recent Activity
Deviant for 4 Years
Needs Premium Membership
Statistics 22 Deviations 1,721 Comments 6,795 Pageviews

deviantID

akbarbisul's Profile Picture
akbarbisul
akbar windanata
Artist | Hobbyist | Digital Art
Indonesia
Mouse User STAMP by Drayuu Tablet User STAMP by Drayuu
Interests

entah apa ini.. ==;;

Journal Entry: Tue Aug 7, 2012, 9:37 AM
lihatlah langit, wahai indah langit biru dengan mataharinya yang terik, tataplah slama 10 menit sehari.. maka mata anda dipastikan bercahaya!! sampe2 ga bisa ngeliat!!


hari ini tanggal 7 agustus, ga ada yg spesial
bkn hari dimana santa masuk dr ceborong, bkn hari dimana cewe2 bagiin cupcake ato coklat k cowo ato temennya, bkn hari di mana wanita2 di ayomi para pria, bkan hari dimana ketupat2 di belah2 pake piso (walo bntar lg hari itu datang)..

yah ini cuman hari selasa, hari sebelum hari rabu, hari stelah hari senin, hari dimana makanan2 sisa pembakaran di perutku tak tertahankan, menyebabkan diriku *sEEnsorr* bolak balik k surga dunia yg diberi nama wc, ga jelas dah sapa yg bikin nama..
WC, W untuk Water (aer), C untuk Closet(tutup), jadi Water Closet =  aer ketutup, ato bisa diartikan "aer mati"
lha gimana ceritanya di tempat kita *sEEnsor* aernya mati? cebok pake apaan donggg!!!? yah sudahlah, mungkin yg bikin nama hobi pake daun pisang ato daun jambu biji yang katanya bagus buat nyumbet darah di idung..
hiraukan pengartian WC yg ngaco tadi, balik k topik permasalahan..
.. eh topiknya juga ga jelas ya..
yaudah kita tutup saja pembicaraan yg tak dimengerti orang waras ini, karna yg nulisnya juga lulusan YPAC (yayasan pendidikan anak cacat), hahahah.. boong kok.. ...sebenernya ane ga lulus :iconheplz:



pembaca kurang kerjaan: maksud loo apaan nulis yang gaje bginiii  sull
:iconplak1plz::iconplak3plz:

sesema orang gaje : gilak bang, nyentuh banget kata2nya.. :iconcutenessoverloadplz:

yah, anda yang baca ini ampe abis terbukti kurang kerjaan
.. kalo bener ada yg baca :icondrunkhappyplz:

  • Mood: Joy
  • Listening to: Take Off by 2PM

AdCast - Ads from the Community

Comments


Add a Comment:
 
:iconsythranightshade:
SythraNightshade Featured By Owner Mar 24, 2015  Hobbyist Digital Artist
Happy Birthday :3 :happy birthday: 
Reply
:iconsarahwidiyanti:
SarahWidiyanti Featured By Owner Mar 24, 2015
Selamat hari burung wahaii bisul besar (?)
Reply
:iconpunineko-chan:
PuniNeko-Chan Featured By Owner Mar 24, 2015  Student Digital Artist
happy birthday! hope you have a lovely day! :D
Reply
:iconzi-kriany:
zi-kriany Featured By Owner Feb 21, 2015
yee aku di nutis senpai \ :v /
Reply
:iconrinoru:
Rinoru Featured By Owner Jan 3, 2015
HOOY SUUL HAHA~
Reply
:iconsarahwidiyanti:
SarahWidiyanti Featured By Owner Dec 21, 2014
ma-maaf baru nyadar blm watch back :''
Reply
(1 Reply)
:icontoshinden-fanclub:
Toshinden-fanclub Featured By Owner Oct 31, 2014  Hobbyist Digital Artist
Hello!
Could we try an collab or arttrade? With the theme Kurdish/turkish Bellydancing??? :P (Lick) PainterLOL

Btw, a unrelated question (you dont need to answer it)
Are you christian or muslim? :D
I am a christian. C:
Reply
(1 Reply)
:iconerwici-cius:
Erwici-Cius Featured By Owner Sep 18, 2014  Student General Artist
WIH ADA SENSEI :iconheplz: //tunjukwebcam
Reply
(1 Reply)
:iconkeykoo-chan:
Keykoo-chan Featured By Owner Edited Sep 4, 2014  Student Digital Artist
Tagged fav.me/d7xwr2i
maap klo ganggu... *membungkuk*
Misi... *kabur* :iconrunplz:
Reply
(1 Reply)
:iconkagethenightfury:
KageTheNightfury Featured By Owner Aug 3, 2014
Your art is beautiful! You used to play tm, right? There's a new game coming out called Chibi Kingdom, and I think you'd like it. They just opened pre registration and it looks amazing. Here's the link if you wanna check it out : www.chibi-kingdom.com
Reply
Add a Comment: